Sebuah Ucapan Terimakasih



Terimakasih sudah hadir untuk kemudian pergi lagi

Bahkan sebelum aku sempat berterus terang dan mengutarakan semuanya,

Terimakasih sudah berbaik hati ditengah acuhnya dunia padaku

Tapi kemudian kembali berlalu tanpa menoleh lagi

Bahkan sebelum aku sempat berterimakasih dan mengutarakan semuanya,

Terimakasih sudah menumbuhkan harap dan bahagia kembali dalam hari-hariku yang tak mudah

Tapi kemudian kamu melenggang menggenggam tangan yang baru,

Bahkan sebelum aku sempat menceritakan mimpiku dimasa depan bersamamu dan mengutarakan semuanya.

Terimakasih, pada akhirnya caramu datang, mencipta bahagia, lalu pergi tanpa aba-aba, 
telah mengajarkanku banyak hal. 

Tentang hati yang harus selalu dijaga, 

cinta yang tak harus selalu diungkapkan apalagi diumbar dan tentang keikhlasan untuk melepaskan dan menerima ketentuan-NYA. 

Denganmu aku berkali-kali jatuh cinta, tapi secara bersamaan juga harus berlapang dada. 
Meski tak pernah kuungkapkan dan meski kita tak mungkin bersama, 

tapi terimakasih sudah pernah hadir dalam hidupku, memberi warna dan semangat pada hari-hariku yang mudah. Darimu aku belajar mengikhlaskan perasaanku, 

belajar untuk tidak jatuh cinta lagi sebelum Alloh menjatuhkannya pada hati yang tepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berbagai Studi Kasus tentang Pemanfaatan ICT dalam Pendidikan

Kepuasan Hidup dalam Perspektif Psikologi Positif

Usia; Bukan Tentang Angka, Tapi Tentang Guna